29th January 2012

Post with 1 note

A DAY TO REMEMBER Live in Makassar

March 10th 2012, 16.00 at Lapangan Basket Karebosi Makassar

Promoted by CHAMBERS ENTERTAINMENT

A DAY TO REMEMBER, band rock dari Ocala, Florida, Amerika. Muncul di tahun 2003 yang didirikan oleh gitaris Tom Denny dan drummer Bobby Scruggs. Band ini telah merilis empat album studio, sembilan single dan delapan video musik. Mereka terutama terkenal karena penggabungan yang tidak biasa mereka punk dan pop metalcore sebagai gaya musik.

Sebuah band dengan genre yang lagi diminati di Indonesia, membuat band ini sangat ditunggu kehadirannya. Apalagi dengan talenta live yang tidak diragukan lagi dengan tampil sebagai headliner di Soundwave Australia 2012. Band yang sangat produktif, terbukti dari katalog yang ditampilkan dibawah ini :

2005; And Their name Was Treason

2007; For Those Who Have Heart

2009; Homesick

2010; What Separtes Me from You

Hingga ditahun ini telah merilis single beserta video musik: All Signs Point to Lauderdale, It’s Complicated, Sticks & Bricks, dan tahun depan akan merilis single beserta video musik juga berjudul 2nd Sucks/

Tidak salah mereka memang sangat ditunggu kehadirannya di Indonesia. Dan Makassar beruntung kedatangan band potensial dan besar ini, apalagi hingga berita ini diturunkan, A DAY TO REMEMBER tercatat sebagai salah satu headliner SOUNDWAVE FESTIVAL, sebuah festival musik tahunan terbesar di Australia. Bertitel sama, A DAY TO REMEMBER Live in Concert ini akan dibuka dengan 2 band lokal yaitu Endank Soekamti (Yogyakarta) dan Freeday (Makassar). Sebuah persembahan dari CHAMBERS ENTERTAINMENT yang saying untuk dilewatkan.

Untuk tiket dijual lebih murah, dengan presale Rp. 85.000 – Rp 100.000. Tiket presale sudah mulai di jual di Chambers Shop dan Radio Madama.

Catat tanggalnya, dan pastikan tidak ketinggalan!

Informasi lengkap silahkan menghubungi 087840668876 atau follow twitter: @chmbrs dan facebook page: chmbrs.

www.myspace.com/adaytoremember

  1. suwandisuleman reblogged this from chmbrs
  2. chmbrs posted this